Sabtu, 23 Februari 2013

Parker ( Jason Statham & J'LO)

” To Get away Clean, You have to play dirty ” Sarat dengan adegan kekerasan, disarankan untuk  anak di bawah umur tidak menyaksikannya atau dibimbing dengan orang  tua. Film yang bergenre action ini di bintangi  Jason Statham. Berperan sebagai Parker. Seorang Perampok ulung. Hanya saja ketika  menyelesaikan aksi terakhirnya. Teman satu tim tidak mau melepaskan parker dalam keadaan hidup. Hal ini karena Parker tidak mau untuk diajak aksi merampok yang lebih besar. 

Bermula dari pertikaian setelah merampok  Parker (J. Statham) yang diperkirakan sudah mati. Ditolong oleh keluarga yang melintas ditempat dimana parker dibuang.  Setelah berhasil melarikan diri dari rumah sakit. Parker memutuskan untuk membalas dendam dan meminta bagiannya. Parker meminta agar kekasihnya Claire untuk menjauh dari rumahnya. Sementara Parker meminta informasi kepada ayah Claire tentang Timnya yang melarikan diri dan tidak membagikan hasil rampokan kepada parker. Ayah Claire menceritakan kepada Parker siapa sebenarnya actor di belakang ini semua. Orang kuat yang berada dibelakang ini semua adalah paman dari komplotan ini. Danziger, jangan pernah bermasalah dengan orang ini. Kalau bisa hindari, kandung kesal dan niat ingin membalas dendam, Parker siap dengan resiko yang akan di hadapinya kelak

Parker tidak perduli dan berjanji akan mengacaukan semua aksi perampokan berikutnya. Disaat yang bersamaan kekasih Parker juga di teror dan hendak dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran professional. Merampok disana dan mengambil kendaraan orang seenaknya. Itulah aksi yang di tampilkan oleh Parker. Ketenangan tingkat tinggi. Demi membalaskan dendamnya Parker nyasar jauh ke Florida, disini ia beremu dengan Leslie (Jenifer Lopez) seorang pialang property yang sedang putus asa. Sementara Parker menyamar sebagai seorang yang hendak membeli property. Sebelumnya Parker membabi buta mencari tahu keberadaan teman satu timnya dan mencari tahu rencana dan lokasi peampokan berikutnya. Pembunuh bayaran juga di sewa untuk membunuh Parker.

Akhirnya Parker mendapati rumah yang disewa oleh timnya. Bekerja sama dengan Leslie, Parker mencari tahu siapa orang terkaya di Florida. Logikanya pastilah orang itu yang akan dirampok berikutnya. Suatu ketika ketika rumah mantan timnya sedang kosong. Menyelinaplah ia kedalam. Dan membuat semua pistol dan senjata mereka semua tidak berfungsi dan juga meletakkan senjata rahasia yang mungkin ia butuhkan suatu saat kelak di bawah meja. Singkat cerita, rencana perampokan berjalan mulus, semua berlian yang sejatinya akan di lelang hilang dirampok. Ditempat lain, ditempat tinggal Parker, ia diserang oleh pembunuh bayaran. Berjuang mati-matian Parker melawan Pembunuh ini. Pilihannya Cuma hanya ia atau pembunuhnya yang selamat. Demi menyelamatkan nyawanya, Pisau pun tembus di tangan Parker. Darah dimana - mana.
Dengan separuh tenaga yang ia miliki ia bersembunyi di rumah leslie dan dirawat lukanya oleh Claire. Tapi ia tetap pada niatnya menyerang mantan timnya. Ia berhasil menyelinap ke dalam rumah, tapi tanpa ia sadari, Leslie juga ke rumah itu. Untuk memastikan benar tidak perampokan itu. Hanya saja Leslie tertangkap. Cerita berubah menegangkan, Leslie dipaksa dan diancam untuk menunjukkan di mana parker.

Ending filmnya disini, dimana parker dengan sisa - sisa tenaga yang ia miliki mampu mengalahkan 4 orang yang merupakan mantan timnya. Alih - alih mau membunuh Parker, yang ada mereka sadar semua senjaa mereka tidak dapat digunakan. Singkat cerita Parker berhasil menguasai berlian yag dirampok tadi.
Ia menyarankan kepada Leslie untuk menyimpan berlian tersebut diruang AC kantornya dan jangan di periksa - periksa selama 6 bulan. Baru setelah itu mereka akan bagi hasilnya. Setelah 6 bulan kemudian, dikirimlah sejumlah uang kepada Leslie. Dan juga kepada orangtua yang menyelamatkan Parker di awal cerita.

Misi terakhir parker adalah membunuh Danziger, sebab dialah yang memberikan misi untuk membunuhnya. Sampai didepan Danziger, ia malah ditawarkan pembagian yang lebih besar. Tidak perduli dan tanpa ampun ia membunuh Danziger.

Sekali lagi film ini sarat dengan kekerasan. Jalan ceritanya juga tidak berbeda jauh dengan Die hardnya Bruce Wiliis. One man show dan sulit untuk dikalahkan. Typical film Holywood.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih