Sabtu, 23 Februari 2013

Ku Ingin Mendengar SuaraMu Tuhanku

Buku motivasi kristiani, dengan ketebalan halaman 201. Cetakan pertama pada tahun 2009. Cerita motivasi Mendengar Suara Tuhan yang dikumpulkandarinpengalaman pribadi Irwan Hakim, saat ini penulis aktif juga sebagai pengkhotbah dan penginjil.

Ku ingin mendengar suaraMu Tuhanku, kisah inspiratif orang - orang yang mendengar suara Tuhan. Terbgi didalam 2 bagian, Dalam Kehidupan dan Dalam penginjilan dan pelayanan. Setiap bab terbagi menjadi 25 cerita - cerita pendek pengalaman pribadi beliau ataupun pengalaman rekan sejawat dan juga kisah - kisah nyata dan fenomenal yang pernah ada.


Dihal 91 berusaha hidup jujur, menceritakan seorang anak muda yang kembali menjadi jujur setelah sekian tahun berkutat dalam kecurangan. Tidak mudah pada awalnya tetapi manis buahnya diakhir cerita. Atau ada lagi kisah "ya pergilah" dimana seseorang berangkat ketujuannya tanpa memiliki sisa uang sedikitpun. Hanya karena mendengar suara Tuhan "berangkat" maka ia berangkat. 

Diakhir cerita ada saja cara Tuhan menolong. Asal percaya dan penuh berserah kepadaNya.
Masih banyak cerita yang membangkitkan semangat ketika kita dapat mendengar suara Tuhan. Dan tidak bimbang atas setiap keputusan yang kita ambil. Karena percaya Tuhan sudah lebih dulu mengambil bagiannya.

Secara keseluruhan cerita yang dikemas menarik meskipun terkesan sederhana. Kebanyakan cerita diambil sebelum tahun 2000 jadi tidak up date.
Tahun 2013 buku ini sudah memasuki cetak ulangnya yang ke 6, semoga semakin banyak jiwa - jiwa yang diselamatkan dengan membaca buku ini.

Oh iya, satu hal lagi. Buku ini saya beli dengan memesan langsung ke penerbitnya, PENERBIT ANDI, www.bukurohani.com dengan harga Rp.34.000,-
Semoga bermanfaat.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih