Senin, 14 Januari 2013

Sky fall

Ceritanya seputaran kisah agen 007, James Bond. Intelnya Inggris yang kesohor kemampuannya. Bermula disebuah negara agen Bond terlibat baku tembak dan berusaha merebut sebuah hardisc dari tangan penjahat. Rupanya bond terdesak partnernya pun mengambil keputusan untuk menembak. Demi mendapatkan hardisu itu, alih - alih mendapatknya yang ada bond pun tertembak, sementara discnya tetap di tangan penjahat.
Bond dianggap sudah tiada. Misi mereka selanjutnya adalah tetap merebut hardisc tadi dari tangan penjahat. Sebab isi dari disc itu sangat penting. Isinya adalah data - data dari agen NATO yang menyusup ke sarang teroris. Sangat berbahaya jika isinya sampai ke tangan para penjahat. Penyamaran agen dan keselamatannya akan riskan. 

Alih - alih merebut kembali. Yang ada markas besar MI6 (sebutan utk intelnya inggris) di hack dan diacak acak oleh penjahat. Beberapa agen tewas dalam peledakan markas MI6. Madam M ( orang no 1 di MI6) kebakaran jenggot.
Kehilangan markas, kehilangan agen dan kehilangan harga diri. Ditambah disc tadi masih belum ditangannya.
Sementara James bond yang ditenggarai sudah meninggal. Rupanya asik berpetualang disebuah pulau, menikmati kematiannya. Ia pun terusik dengan kacau balau markasnya dan memutuskan kembali.

Madam M, melakukan pemeriksaan kepada James Bond. Bond sendiri masih kesal atas kejadian penembakan dirinya yang di setujui M. Meskipun hasil akhir Bond tidak mencukupi. Tapi hal ini disembunyikan M. Ia tetal menugaskan 007 untuk mendapatkan disc. Singkat cerita musuh yang sudah mengobrak abrik MI6 adalah mantan agen mereka sendiri. Nama veteran agen ini Tiago, dan salah satu agen terbaik pada masanya. Tertangkap dengan mudah oleh bond. Yang ada sesudah ditangkap agen veteran ini masih dapat meloloskan diri dan berusaha membunuh M. 

Bond memutuskan membawa M ke Sky Fall, sebuah desa dimana bond pernah berdiam disana. Dan disana juga ada makam Andrew Bond. Mereka (bond, M dan salah satu penjaga rumah bond, mr king) bersiap menghadapi kedatangan Tiago.
Baku tembak tidak bisa dihindari. Bond berjibaku berusaha melawan sekaligus melindungi M.
Rumahpun meledak, hancur berkeping keping. Tiago tidak menyerah demikianpun bond. Sementara M, terluka akibat baku tembak. Akhirnya tetap saja bond mampu mengalahkan seniornya. Sedihnya M, harus meregang nyawa akibat luka tembak yang dideritanya. MI6 kembali aman seperti sedia kala. 

Aksi Daniel Craig (agen 007) sangat memukau. Aksi laga ataupun merayu wanitanya. Semuanya terekam dengan baik dalam aksi menyelamatkan markasnya.
Pastinya aksi 007 tidak akan berhenti setelah kematian M. Akan ada aksi aksi berikutnya. Jadi penasaran.....
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih