Kamis, 17 Januari 2013

Pembuatan kips 2013

16 Januari 2013 ada yang baru di kkpn IV. Sejatinya hari ini adalah hari terakhir pembuatan KIPS (kartu izin pengantar SPM). Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana setiap Satker hanya menyerahkan foto diri untuk dibuatkan kips tapi tahun ini KPPN sepertinya melakukan pembaharuan.
Untuk pembuatan kips para pengantar SPM diharuskan datang sendiri ke kppn dan di foto langsung di KPPN. Layaknya seperti pembuatan SIM ataupun E KTP. Hanya saja mungkin karena ini tahun pertama. Terkesan kurang persiapan. Seperti hanya tersedia 1 kamera dan 1 petugas yang melayani pemotretan. Yang ada adalah terjadinya penumpukkan dan antrian pada sesi foto. 

Tapi satu hal yang pasti. KPPN IV melakukan sebuah pembaharuan. Meskipun ada kekukarangan sedikit disana sini. Filosofinya adalah tetap melakukan perubahan dan itu semua dilakukan sendiri tanpa melibatkan pihak lain.

Semoga dengan adanya pembaharuan penbaharuan seperti ini juga berdampak kepada pelayanan yang di berikan. Harapannya perubahan perubahan yang dilakukan oleh KPPN IV dapat menular ke setiap satker yang dilayani. Akhirnya semoga semua perubahan ini membawa Indonesia menjadi lebih baik...

Semoga..

Berikut dokumentasinya 

Keadaan diKPPN IV
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih