Rabu, 19 Desember 2012

Melihat dari sisi positif

Baru aja mulai baca sebuah buku, tepatnya e-book, mengenai bagaimana memompa semangat kita dalam menulis. Isi ebook ini menarik ringkas dan mudah dipahami. Nanti setelah selesai membacanya akan saya coba ringkas dan bagikan.
Tulisan ini juga saya buat dengan tidak ada niat. Ngga tau mau nulis apa. Ide juga ngga ada. Baru pulang dari kantor, terjebak dengan kemaceta. Ah. . Kalau di Jakarta ngga macet bukan Jakarta namanya.

Sebelum pulang mampir ke kantor istri, jemput dulu biar pulang bareng. Seperti kebiasaan sehari - harinya. Hmm.. Entah kenapa rencana awal semula jemput langsung pulang, yang ada dia meeting dulu dengan teamnya.

Sedikit kesal, rencana yang tadi mau cepat rebahan di kamar. Tertunda.
Kalau mau dilihat kesalnya pasti begitu. Sisi postifnya dengan menunggu ini saya bisa membaca beberapa artikel  yang belum  sempat saya baca, atau belum selesai dibaca.
Pengetahuan pun bertambah. Yup.. Daripada menggerutu ngga jelas. Dan menyalahkan keadaan ada baiknya kita selalu mensyukuri setiap hal yang terjadi. Apapun itu.

Toh.. Masih terlalu banyak hal yang bisa disyukuri daripada kita sesali.
Nah hubungannya di awal dengan menulis apa ya. Sama sekali tidak ada. Cuma sekedar mengingatkan ke diri sendiri aja. Untuk terus menulis. Kembangkan sifat dan sikap positif thinking.
Dan terakhir... PERHATIKAN APA YANG TERJADI....

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih