Selasa, 20 November 2012

Breaking dawn part 1


Antrian Sudah terjadi
Sabtu 17 Nopember 2012, bioskop seputaran Jakarta sudah ramai memutarkan film breaking dawn part 2. Tapi ada baiknya kita merunut ke belakang sebentar ke breaking dawn part 1. 

Breaking dawn part 1 menceritakan tentang pernikahan antara Edward cullen dengan Bella swan. Seluruh keluarga hadir ikut merayakan dan merasakan kebahagiaan kedua mempelai. Bahkan Edward memberikan sebuah kado khusus kepada bella yaitu kehadiran Jacob di pernikahan mereka. Sempat terjadi ketegangan kecil antara Jacob dan Bella, ketidaksiapan Jacob untuk menerima keputusan Bella menjadi pemicunya. 

Edward dan Bella pun berbulan madu ke sebuah pulau yang berada di sekitaran Brazillia. Dan anehnya dalam waktu singkat Bella mengandung benih dari Edward. Bahkan penjaga rumah mereka pun mengisyaratkan kematian akan janin yang dikandung Bella. Segera Edward dan Bella kembali dari bulan madunya dan berdiskusi dengan keluarga besar tindakan apa yang akan diambil.


Mengetahui hal ini Jacob menyatakan keberatannya baik kepada Bella dan Edward perihal janin yang dikandung. Bahkan Edwardpun berusaha membujuk Jacob agar Bella mau menggugurkan kandunganya. Tapi Bella tetap pada keputusannya mempertahankan bayi ini. Bahkan ia sudah menyiapkan nama untuk cabang bayi yang akan lahir. Jika pria akan di namakan EJ akronim dari Edward dan Jacob, sementara jika wanita akan diberi nama Reneesme, perpaduan antara nama ibu Jacob dan ibunda Edward.

Mengenai kelahiran ini menimbulkan polemik di kawanan Srigala, hubungan yang terjaga baik selama ini, memanas akibat diketahuinya Bella hamil. Ditambah sikap dari Jacob yang selalu ada di belakang Bella dan Edward. 

Sementara itu kandungan Bella semakin besar dan menyulitkan Bella. Bayi ini menguras semua energi dari Bella. Untunglah dengan meminum darah sedikit membantunya.

Hari kelahiran pun tiba, disaat anggota keluarga yang lain sedang berburu untuk mencari suplai darah. Kawanan srigala sudah siap untuk menyerang rumah Edward. Bella mengerahkan semua tenaganya untuk dapat melahirkan anaknya. 

Ketika bayi perempuannya lahir dengan selamat, Bella terkulai lemas. Edward dan Jacob remuk perasaan mereka. Sementara itu Edward bingung, sekuat tenaga menolong Bella dari jurang kematian. Sementara itu dia mencium kehadiran kawanan srigala yang siap membunuhnya.
Disaat pertarungan terjadi, Jacob melerai dan berusaha menaklukan Sam (sebagai peminpin srigala)
Diakhir cerita ketika semuanya siap untuk pemakaman Bella. Tanpa disadari Bella kembali sadar. Hanya saja matanya berubah menjadi merah.Sementara itu di belahan dunia lain, pemimpin tertinggi vampir mengetahui hal ini. Dan segera akan mengambil tindakan. 

Kebangkitan Bella dari ketidaksadarannya dan tindakan yang akan diambil oleh pemimpin tertinggi Vampir inilah yang akan diceritakan di Breaking Dawn part 2

Sampai bertemu di cerita Breaking Dawn part 2


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih