Senin, 03 September 2012

Akhirnya salah juga kan....( no body's perfect )

Entah kenapa juga saya tidak melakukan crosscheck untuk tugas yang satu ini. Saya sepertinya percaya atau tepatnya mempercayai bahwasannya tugas ini ga mungkin salah jika dia yang mengerjakannya. Mungkin karena saya percaya beliau yang sudah mupuni dan memiliki jam terbang yang tinggi. Ga mungkin kalau salah.
Berbeda dengan tugas lainnya dari siapapun pasti akan saya double crosscheck.

Terkadang memang harus salah terlebih dahulu. Baik itu untuk belajar atau mengingatkan kita untuk tetap terus belajar dan terus belajar. Bukan karena merasa diri hebat atau merasa kawan kita sudah sempurna lantas kita memberikan ruang untuk melakukan kesalahan.

Bukankah tidak pernah salah untuk selalu melakukan cek dan ricek dalam kegiatan apapun itu. Bahkan baik bukan.

Hmm.. Kesimpulan yang dapat saya tarik dari masalah  ini adalah, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk melakukan kesalahan. Hanya saja beberapa lainnya meminimalisasi kesalahan kesalahan yang akan muncul. Satu hal lagi secerdas apapun partner kita meskipun dia orang yang sempurna. Jika tidak melakukan cek dan ricek pastinya akan di temukan melakukan kesalahan juga, tinggal menunggu waktu saja. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti pernah jatuh juga toh.

Salam.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih