Kamis, 23 Agustus 2012

Taman Mini Indonesia Indah *lebaran hari 2, 2012*

20 Agustus 2012, akhirnya jadi juga kami berlibur yang murah meriah sekaligus menambah wawasan. Sekalian dengan Keponakan dan sepupu kami bertemu di TMII sekitaran pukul 14.00.
Sebelumnya kami tiba pukul 12.00 dan kami lanjutkan dengan menyaksikan Film di IMAX Keong mas. Harga tiket masuk untuk menonton IMAX Rp. 30.000,- perorang dan VIP Rp. 50.000,-  . Untuk anak dibawah usia 3 tahun digratiskan. Kamipun memesan tiket untuk 7 orang, pertunjukkan film yang jam 13.00 WIB. Antrian sudah padat semenjak pukul 12.30. Sementara pintu teater baru dibuka persis pukul 12.55 WIB. Tepat pukul 13.00 semua penonton sudah masuk ke teater. Dan pertunjukkan berlangsung selama 40 menit. Kebetulan kami menyaksikan sebuah film dokumenter yang berjudul Flying Monster. Cerita singkat mengenai evolusi Reptil menjadi penguasa langit.Cerita mengenai perkembangan Terasaurus.

Selepas menyaksikan Teater, bergerak sedikit ke samping keong mas, disitu ada hiburan untuk keluarga berupa Outbond dan lainnya. Meskipun harus merogoh kocek sedikit. Tetapi jauh lebih baik daripada harus terjebak macet diseputaran Tamini, diluar Keong Mas. Ragam Permainan yang tersedia terdiri dari Becak-becakan, Outbond, Kora – kora mini dan lainnya. Para orang tua dapat mengawasi anak yang bebas berlari di sekitaran.
Menyenangkan….
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih