SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Disciples Jesus Rock

Disciples Jesus Rock


Akhirnya ada juga Group Hip-hop Kristen yang mengeluarkan Album. Yup, Group Disciples yang terdiri dari 4 Anak Tuhan yaitu Guntur Simbolon, Joshua Matulessy, Rendy Supit dan Ignatius Penyami (yang ini akrab disapa dengan Igor Saykoji).  Album ini berisi 10 lagu kesemuanya  bernuansa Hip-hop /rap. Dan ada beberapa lagu memang didaur ulang seperti lagu “kuberbahagia”,  “dimuka Tuhan Yesus” dan “I could sing of Yor Love Forever"

Dan untuk lagu see the stars, disciples bahkan bernyanyi bersama Sidney Mohede.

CD Disciples”Jesus Rocks”  ini bisa didapatkan di toko-toko music dan toko buku  rohani dengan harga Rp 40.000,-. Setidaknya dengan munculnya album Jesus rocks ini akan menambah wawasan kita dalam memuji dan memuliakan Tuhan. Dengan genre music  apapun dan alat music apapun itu. Selama untuk kemuliaan nama Tuhan. Lakukanlah.

Tapi ada satu kekurangannya  (setidaknya ini menurut saya) bahwa di CD ini tidak disertakan teks, sehingga menyulitkan kita untuk bisa ikut bernyanyi bersama. Yah, meskipun beberapa lagu memang sudah familiar di telinga kita.


Beberapa  lagu familiar dan enak di telinga menurut saya adalah Kuberbahagia, See the stars feat Sidney Mohede dan  Jesus Rocks


Btw Selamat Menikmati Lagu2 Mereka dan  Selamat Beraktivitas.

GBU








Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar