SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Perayaan Iedul Adha dan Syukuran Hari Pahlawan di PT.TUN Jakarta



Bertepatan dengan hari Pahlawan, 10 Nopember 2011. Kantor Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta juga mengadakan acara syukuran Iedul Adha. Untuk tahun 2011 ini, Pengadilan Tinggi Tata Usaha  Negara Jakarta yang terletak di Jl, Cikini Raya no 117 jakarta Pusat,  hanya mengadakan acara yang sederhana tetapi  tetap  tidak kehilangan semangat kebersamaan dan semangat kekeluargaan. Semua pegawai beserta Para Hakim Tinggi berkumpul  bersama untuk santap siang sederhana yang sudah disiapkan sebelumnya.

Berikut ini foto foto (dokumentasi pribadi)

Pak Damin

Para Hakim Tinggi PTTUN Jakarta

Hikm Tinggi dan Panitera / Sekretaris


Oh iya, berita pagi tadi di situs Mahkamah Agung  Republik Indonesia (MARI), adalah mengenai pelantikan Hakim Agung. Yang beberapa waktu lalu telah dilakukan proses seleksi. Dan sudah diputuskan hanya beberapa orang saja yang lolos seleksi .

Hakim Agung inilah yang dengan Latar belakang disiplin ilmu yang mereka miliki, diharapkan mampu untuk membantu kelancaran setiap keputusan MARI.

Dan satu informasi lagi, jumlah Hakim Agung yang dibutuhkan MARI masih kurang 6 orang lagi dari jumlah yang seharusnya yaitu  60 orang Hakim Agung.  

Maju Terus Peradilan Tata Usaha Negara. 
Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar