SoG4iGVrlm2d0xVc7TbcWuGl8F4PkcCzhtCrmamZ

Resolusi Tahun 2011

resolusi 2011
Sampai saat ini (tanggal 15 Januari 2011) kami belum membuat segala perencanaan kira - kira apa yang akan kami lakukan dan ingin kami capai. Sebagai informasi saja, bahwa tanggal 20 Februari nanti tepat 1 tahun kami membina rumah tangga. Tepat 20 April 2011 juga setahun sudah bekerja di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta. Terlalu banyak hal - hal yang ingin kami capai, tetapi banyak juga kendala dan keterbatasan yang kami miliki. Mungkin dengan dibuatnya resolusi ini sekiranya menjadi catatan tersendiri bagi kami agar terus menciptakan mimpi dan tujuan serta mengevaluasi setiap akhir tahunnya, mana yang sudah bisa dicapai dan mana yang belum tercapai, jika belum tercapai dicari tahu di mana kendalanya.
Adapun resolusi yang sangat  ingin kami capai di tahun 2011 nanti mungkin seperti ini :
  1. Memiliki Keturunan
  2. Melunasi cicilan mobil  Suzuki APV (kalau bisa "lunas" pada bulan desember 2011)
  3. Mengambil kuliah Hukum 
  4. Memiliki sebuah rumah (apakah itu beli cash / nyicil)
  5. Aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan - kegiatan positif dan membangun.
  6. Lebih aktif dalam kegiatan menulis (menulis di blog ataupun menulis lagu)
Selain beberapa hal yang ingin kami capai ada juga beberapa sifat positif yang harus dikembangkan selama tahun 2011 nanti :
  1. Lebih memiliki rasa rendah hati.
  2. Lebih memiliki positif thinking.
  3. Berusaha menjadi pendengar yang baik.
  4. Berusaha mengalahkan keegosan diri.
  5. Berusaha mengalahkan kekerasan hati.
  6. Mengembangkan sikap untuk terus mau belajar. 
  7. Belajar terus untuk mengeluarkan kata - kata positif dan tidak mengatakan perkataan yang sia - sia / menyakitkan seseorang / menganggap rendah seseorang.
Sekiranya beberapa hal ini lah yang hendak kami berdua kembangkan dan ingin kami capai di tahun 2011.  Semoga Tuhan yang berada di Surga sana, mendengar dan memenuhi setiap keinginan kami dan kami AMINI ini. Sebab kami percaya apa yang sudah kami minta dan kami AMINI kami sudah mendapatkannya. Bukankah doa orang benar sangat besar kuasanya, dan saya rasa saya salah satunya.

Related Posts
Kornelius Ginting
Orang Baik Rejekinya Juga Baik

Related Posts

Posting Komentar