Sabtu, 08 Januari 2011

2 kali ikut acara sosialisasi kompasiana di kompas.com

Dok. Pribadi
Akhirnya sosialisasi kompasiana yang ke empat bisa saya ikuti juga, karena pada waktu sosialisasi yang ke 2 tanggal 17 Desember 2010 saya datang ke lokasi terlambat beberapa jam yang membuat saya merasa ada yang kurang kalau tidak mengikuti sosialisasi berikutnya. (mungkin karena kompasiana juga mengizinkan saya untuk menjadi peserta di gelombang yang ke 4 ini). Pada gelombang ke 2 yang memberikan sosialisasi adalah mas Iskandar Zulkarnen dan Mas Iskandar Soesman (Duo Iskandar) tetapi pada gelombang ke 4 tanggal 7 Januari 2011 kemarin adalah Mas Iskandar Zulkarnaen dan Pa Haji Pepih Nugraha. Meskipun berbeda yang membawakan sosialasi tetapi tetap saja luar biasa (memang kompas memiliki sumber daya manusia yang hebat). Peserta yang hadir memang hanya dibatasi tidak lebih dari 10 orang saja, dan beruntung bagi saya di gelombang yang ke 4 ini saya bertemu dengan beberapa orang yang luar biasa, ada OM jay , mba Rahmi Hafizah , mba Sudarmi Asih, mba Silvia Ratna Juwita, mas Bugar Wicaksono, mba Susiana Affandy. Ini sebuah pengalaman positif bagi saya, meskipun untuk bisa hadir di gelombang yang ke 4 ini saya harus berjuang dari angkot ke angkot (sialnya hari jumat kemarin saya tidak membawa motor karena hujan) dan harus sampai rumah lumayan agak malam. Ini saya sertakan dokumentasi pribadi saya yang di ambil dari kamera seadanya dan dengan niat yang tulus agar dapat berbagi dengan teman yang lainnya.
saya bersebelahan dengan OJ

Dan ini saya sertakan juga dokumentasi ketika sosialisasi gelombang ke 2 dimana masih ada mas Iskandar Soesman sebagai salah satu mentor sosialisasi.
Mas Iskandar soesman pojok kanan (baju Merah)
Semua ilmu di bagi di acara sosialasi ini, setiap pertanyaan di jawab. Pokoknya setiap hal yang kita tidak tahu bisa ditanyakan diacara ini. Bahkan seting FB pun bisa. Sesuai prinsip Kompas.Com sharing and Conenecting. Ditambah untuk mengikuti acara ini tidak dikenakan biaya apapun, kami pun mendapat makan malam dan kopi.
Sekaligus dalam acara kali ini ada bocoran bahwasannya akan ada perubahan tampilan Kompasiana agar lebih user friendly dan  eye cathing. sehingga akan mengurangi gangguan - gangguan yang di hadapai para kompasianer selama ini. (semoga)
Salut buat kompasiana, ditunggu moment - moment lainnya
Sukses juga untuk acara Blogshop akhir Januari nanti di solo.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih