Kamis, 30 Desember 2010

Gelar "DR" untuk Bpk ARIFIN MARPAUNG, SH,MHum.

Hari ini (30 Desember 2010) Bpk. Arifin Marpaung SH, MHum sudah kembali ke kantor, meskipun beliau masih dalam masa cutinya. Ujian S3 nya sudah berhasil dilewati, saat ini beliau berhak dengan Gelar DR di depan namanya.Jadi sekarang  DR. Arifin Marpaung, SH, MHum. Setelah melewati beberapa waktu yang cukup sulit dalam menyelesaikan tugas - tugasnya, baik dari kantor dan juga tugas dari kuliah. Pada tanggal 28 Desember 2010 dilakukan sidang terbuka untuk gelar DR-nya yang di adakan di Universitas Airlangga Surabaya dan juga di hadiri hampir seluruh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta dan beberapa Hakim Tinggi dari Jajaran Mahkamah Agung RI.

Hasil yang di dapat DR. Arifin Marpaung, SH, MHum pun sangat memuaskan dengan  Indeks Prestasi Kumulatif 3, 8, skala 4,0. Di Lihat dari IPK Beliau sudah lulus secara substansi, tetapi harus tetap melakukan ujian terbuka, disinilah mental beliau di uji, di hadapan 10 Prof yang mengujinya. 7 Orang Prof Penguji berasal dari bidang Hukum dan 2 orang Prof Penguji berasal dari bidang Psikologi dan 1 orang Prof Penguji berasal dari bidang Ekonomi. Itupun masih harus ditambah dengan 15 orang penguji (non akademis) yang di ambil dari khalayak yang hadir pada saat itu.

Sungguh perjuangan yang luar biasa. Semoga semua yang sudah dilakukannya dapat memberikan semangat kepada generasi berikutnya dan kontribusi  terbaik bagi negeri ini.. SALUD buat Bpk. DR. ARIFIN MARPAUNG, SH, MHum.

Selamat Mendapatkan Gelar DR Bpk. Arifin Marpaung, SH,MHum dan Selamat Natal 2010 dan Tahun baru 2011 . Penutup Tahun yang manis untuk tahun 2010 ini. 

Sukses selalu buat kita semua
.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk Sementara Pesan di Moderasi....
Menghindari Beberapa konten2 yang negatif ...
Berfikir yang Baik dan tinggalkan jejak yang baik..
Terima kasih